HIMBAUAN BAHAYA LISTRIK

  • 16 Januari 2019
  • Dibaca: 148 Pengunjung
HIMBAUAN BAHAYA LISTRIK

Dalam rangka memenuhi ketentuan Keselamatan  Ketenaga Listrik dengan mewujudkan kondisi aman dari bahaya listrik bagi masyarakat umum, dengan ini kami sampaikan sebagai berikut :

1. Menginformasikan kepada warga masyarakat yang memiliki tanaman / pohon yang dekat dan atau menyentuh jaringan listrik PLN agar sudi kiranya  merelakan untuk di tata/rabas oleh petugas perabasan PLN yang dalam hal ini kami telah menunjuk PT. Karya Dewata Abadi sebagai pelaksana perabasan pohon dimaksud.

2. Melaporkan kepada petugas PLN terdekat apabila ada warga masyarakat bermaksud/berkeinginan  melaksanakan penebangan pohon yang dekatdengan jaringan listrik PLN guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

3. Melaporkan kepada petugas PLN terdekat atau melalui Contact center 123 apabila mengetahui dan mendengar ada ledakan di jaringan PLN yang mengakibatkan listrik padam untuk segera diambil tindakan lebih lanjut oleh petugas PLN.

4. Menghindari pemasangan penjor, Antena, Umbul-umbul, Bangunan rumah, Baliho, Bendera dekat dan atau lebih tinggi dari jaringan PLN, karena sangat berbahaya terhadap diri sendiri, lingkungan masyarakat sekitarnya maupun kelangsungan pasokan litrik.

5. Menghindari pemasangan kabel overspanning/nyantol yang digunakan untuk menyalurkan aliran listrik keluar pekarangan pelanggan ke tetangga atau bangunan lainnya guna mencegah kecelakaan akibat tersengat aliran listrik dari kabel overspanning tersebut.

6. menginformasikan kepada masyarakat yang senang bermain layang-layang agar tidak bermain dekat dengan jaringan listrik tegangan tinggi dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membakar sampah dibawah jaringan listrik jaringan PLN.

7. melaporkan kepada petugas PLN terdekat/aparat kepolisian apabila menemukan oknum-oknum yang mencurigakan menganbil/mencuri kabel yang terpasang di gardu PLN.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

  • 16 Januari 2019
  • Dibaca: 148 Pengunjung

Pengumuman Lainnya

Cari Pengumuman